Posting apa ya? :p

First of all, I'd like to say thanks to all of my fans who have requested me to post in this lovely (abandoned) blog.. *Hehehe* Garing sumpah! Haduh bingung deh gw.. Mo post apa ya.. Aduh Fa, Dika, bingung ni.. I actually have several reasons why I left this blog in misery, and everything would go back, circling around my dully! Here it is:

1. Sibuk
2. Banyak kerjaan
3. Sibuk
4. Mentok
5. Ga ada ide
6. Gak bisa nulis
7. Sibuk
8. Bingung nulis apa
9. M A L E S *duh!*

Sebenernya banyak banget momen yang pengen gw tulis, yang pengen gw share, tapi saat2 seperti itu cuma bertahan sebentar, kemudian gw lupa apa yang tadinya pengen gw tulis pas udah ada di depan komputer.. Gile dull banget kan?! Masalahnya gw sekarang ngadep komputer (yang online), selalu make komputer di tempat kerja, akhirnya fokusnya lebih banyak ke hal2 yang lain, mo ngeblog kburu males deh jadinya.. Hmm..kangen sih ngeblog-ria kaya dulu2..Saling blogwalking n punya temen2 baru.. Kangen masa2 punya koneksi di komputer sendiri dari kamar sendiri heheh.. Kapan ya gw dapet koneksi cepet n murah lagi.. *sedihnya..* Pengen si ngeblog lagi, konsisten, tapi tenaganya blom cukup, resourcenya juga masi belom dapet bener lagi.. Buat sementara ini, ngeblog n blogwalking masih merupakan kegiatan "curi2" buat gw, sampe gw bisa manage waktu dan motivasi dengan lebih baik lagi.. Sampe gw nemu koneksi yang lebih reliable buat gw ngeblog setiap gw pengen nulis, curhat, tentang apapun..

Anyway, logo jerman di atas gw pasang bukan karena sekarang lagi Piala Dunia n gw dukung jerman, tapi karena alasan yang lain, lagipula gw gak suka sepak bola..hehe.. :p Gw, dapet kesempatan buat exchange ke jerman, bukan student exchange tapi assistant exchange. Sekitar setaun yang lalu, ada seorang dosen gw yang nawarin buat exchange ini, well, siapa yang mo nolak dikasih mah? Hehe.. Akhirnya diurus2in, dapetlah gw invitation-letternya beberapa minggu yang lalu. Sejak setaun yang lalu gw ga banyak cerita dulu sama orang2 soal rencana ini, tapi sekarang dah *rada* pasti karena dah terima invitation-letternya, mulailah gw "berani" ngomong n banyak nanya2 sama orang2.. Ceritanya, gw bakal ikut yang judulnya "Wintersemester Praktikum" mulai 20 Sept '06 sampe sekitar Februari '07, di FHE. Intinya, gw lagi butuh banyak konsultasi tentang segala macem di sana deh, yang punya info tentang apapun soal jerman (selain Worldcup :p) gw ngucapin banyak makasih seandainya mau berbagi.. :D

Hari kamis yang lalu, gw ke Jakarta, gw ke kedutaan Jerman di Thamrin buat apply visa, formulir segala macem dah dapet, tinggal gw balikin ntar setelah komplit semuanya. Ternyata Jakarta masih panas ya.. Hehe.. Berangkat pagi dari stasiun Bandung, gw nyampe Gambir jam 9.05 trus dijemput bokapnya temen gw yang jg mo berangkat ke Jerman, langsung ke Thamrin n ngurus2.. Siangnya, gw minta dianter ke terminal karena gw pengen balik ke rumah di Cianjur, duh, Grogol gak punya bis yang langsung ke Cianjur! Sedihnya jadi orang Cianjur.. hehe.. Akhirnya gw naek bis ke Bogor dulu, nyampe Bogor gw langsung nostalgia, jaman SMA dulu di Sukabumi, gw bareng anak2 cabut dari sekolah trus maen ke Bogor, pernah juga kita cabut dari sekolah trus ke Bogor cuma buat nonton AADC! Ancur emang! Hehehe.. :p Abis makan siang di Pajajaran, gw langsung cabut naek "Colt setan" ke Cianjur. Fiuhh..

Halah, postingan apaan sih nih narsis banget! Peduli, yang penting gw mulai *napsu* nulis lagi, walopun nulis gak mutu! hehe.. :p Ah, cape.. Abis lagi moodnya.. Terusin ntar lagi deh.. Kalo inget.. hehe.. But anyway, tengkyu frens, for all your support n requests.. :D Wish u all good luck! Tengkyu banget! Sumber semangat ternyata emang bisa dateng dari mana aja.. Terutama dari temen2.. :D

On Becoming Me.
Peace. Out.