Untitled, part two..

Belakangan ini kok rasanya banyak yang bilang gw berubah.. Masa sih gw sampe berubah segitunya?
"Kang Angga kok jadi pendiem sih?"
"Lu knapa ngga? Kok kusut banget..."
"Lu knapa sih? Ko..aneh..."
"Lu sakit? Ko lemes kayanya.."
Bahkan temen gw sampe ngomong di milis angkatan supaya nyemangatin gw yang belakangan ini keliatan sering murung...

Hikkss... Gw terharu.. Banyak yang merhatiin n anggap gw aneh dengan sikap gw sekarang, ato gw yang berubah banget kali yah sampe gak perlu diperhatiin aja jadi keliatan kalo gw berubah.. :( Seandainya gw tau gw kenapa... Aduh.. Sebel..

Yang pasti, kalo gw lagi cape itu iya.. Lagi banyak banget yang gw pikirin n gw kerjain itu juga iya.. Lagi banyak pikiran-pikiran aneh yang ganggu itu juga iya.. Lagi ngerasa banyak tarikan-tarikan dari mana-mana itu juga kayanya iya.. Yang ini gak yakin juga soalnya bisa jadi tarikan-tarikan itu muncul karena gw bikin skenario-skenario sendiri.. Itu kali yah yang paling nyebelin..

Argghh... Apapun deh! Gw pengen sembuh dulu pokonya.. Pengen segala urusan selesai dengan rapi! Klo lagi gini yang kebayang cuma pengen sembuh trus pergi jauh..Kmana gitu..Naek gunung..Camping..Ah asik banget..Gw dah lama banget gak naek..Dah lama banget gak ngerasa seneng di alam bebas.. Damn I really miss those days when I can see the night sky clearly, sleeping outdoor, feel every drops of the rain in your skin, listening to the rhythm of nature, feel the wind burst to your face.. Wish I can do that again now.. Gak gitu sekarang juga gapapa sih, pengen juga ngobrol bareng sobat gw semaleman sampe pagi.. Tentang hidup.. Tentang impian.. Tentang segala hal.. Breaking-in lab komputer sekolah gw malem-malem trus ngoprek bareng dia sampe jam 3 pagi.. Hehe.. Ah ternyata banyak banget yang gw kangenin dari masa lalu gw..

Peduli amat lah.. Gw masi punya masa depan yang patut diperjuangkan, masi bisa mendapat kesenangan-kesenangan yang mungkin lebih dari itu besok-besok.. Tinggal gimana caranya sekarang gw bisa menyerap semangat dari alam semesta supaya gw bisa gerak lagi lebih kuat.. Duh bahasanya.. Hehe.. :P Lupakan dulu deh semua yang bikin gw sebel, bikin bete, bikin kusut.. Gw envy temen gw yang bisa tenang, gak over-reacted, gak temperamen, sabar banget dan kok rasanya dapet kesulitan juga gak pernah keliatan bete.. Asik kayanya bisa gitu..Selesein masalah jadi bisa lebih cepet n lebih baik..Dengan sikap kaya gitu malah jadi jarang dapet masalah deh kayanya... Yah, mudah-mudahan gw bisa belajar jadi kaya gitu.. Amin..

Masih dengan optimis menghadapi hidup kok..
Peace. Out. :)

======= bonus, hehe.. =======
Dalam sendirian
kian lama kurasakan kebenaran sebuah ungkapan lama
betapa nilai seseorang sangat terasa
justru ketika dia tiada
dan ketiadaanmu memberi petunjuk yang amat nyata
betapa rapuh jiwaku dalam kesendirian
dan betapa utuh dalam kebersamaan denganmu
hanya ada satu kata yang mampu mengungkap semuanya
yaitu cinta...

taken from unguViolet
======= bonus ends =======