And the winner is..

Hmm.. Aneh deh..terus terang jadi rada awkward bikin postingan sekarang..soalnya harus ngumumin yang beruntung dapet voucher Rp 100.000,- tapi asa aneh.. (Duh! Sundanya keluar deh..) Yasu, ceritanya ntar aja.. Sekarang gw mo ngucapin makasiiih..banget buat temen2 yang udah bantu ngisi survey di http://survey.gxpratama.net. Surveynya udah ngebantu gw (n temen2) banget.. Anyway, surveynya sekarang secara resmi udah ditutup n seperti yang udah gw janjiin di awal survey, akan ada voucher *gak banyak sih tapi yah lumayan kali..* buat salah seorang responden yang beruntung.

And when I say lucky, it's lucky indeed.. Pemilihannya spontan banget, and I swear I have nothing to do with it.. Jadi, acara nentuin pemenang cuma sederhana aja, gak pake sambutan apalagi potong-potong tumpeng segala, hanya dihias sama saling mengandalkan buat milih responden yang beruntung itu. Hehe.. :P *Bertele-tele yah?!* (Biarin.. jadi penasaran kan?! :p) Akhirnya setelah beberapa kali cari cara buat nentuin yang menang, (misalnya: yang satu nunjuk monitor yang lain maen2in scroll mouse sambil sama2 merem) jadinya seorang temen gw, this guy akhirnya bilang, "Udah, urutan ke 13 aja, that's my lucky number". Gw trus nanya, "Dari atas dari bawah?". "Atas.." dia bilang, dan akhirnya, satu..dua..tiga..empat.. *trus aja ampe 13* :P terpilihlah iFa sebagai lucky number yang beruntung mendapat voucher Rp 100.000,- itu.. Isn't it weird in a way? Perasaan dia tuh yang paling sering muncul di blog gw deh belakangan ini.. Masa dia juga yang dapet? (Hehehe..ini ikhlas gak sih?!) Ups..ok..luck is a luck indeed.. Maaf-maaf buat temen2 yang lain, selamat buat iFa, bener deh sumpah gw sih gak ada niat sedikitpun milih iFa..Hehe.. :P Any complain could go straight to the man who gave the idea to count the 13th on the list.. :D

Ok deh sekali lagi selamat buat iFa (I think you know how to reach me to get your voucher) en makasiiih..banget sekali lagi buat temen2 yang udah bantu, mudah2an gak nyesel udah bantuin gw.. sip deh, good luck for you all! :D Salam hangat dari temen2 gw juga.. :D

Peace. Out.